Haryadi Kepala BKPSDM Tebo : Jelang Hasil Keluar, Tenaga Honorer Dirumahkan

- 12:11:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Hari ini, Rabu (5/7/2017), hari terakhir tenaga honorer mengambil nomor ujian di kantor BKPSDM Tebo untuk mengikuti tes menjadi tenaga kontar pemkab Tebo.

Terkait hal tersebut, kepala BKPSDM Tebo, Haryadi mengatakan, jumlah peserta yang bakal mengikuti tes tertulis sebanyak 981 peserta. "Jumlahnya 981 peserta, kini para peserta tengah mengambil nomor ujian,"terang Haryadi.

Dikatakannya juga, bahwa pihaknya menetapkan tanggal 4 hingga 5 juli 2017 adalah jadwal pengambilan nomor peserta ujian sementara tanggal 6 adalah jadwal ujiannya.

"Jadwal pengambilan nomor dan ujian sudah kita tentukan hari dan tanggalnya,"ujar Haryadi.

Dijelaskan Haryadi, bahwa untuk jumlah kursi dan tempat pelaksanaannya nanti pihaknya sudah menyediakan dua tempat yaitu aula utama kantor bupati tebo sebanyak 600 dan aula dikbupora 400 kursi.

"Karena Aula Utama bupati tidak bisa menampung seluruh peserta, mangkanya kita sediakan 2 tempat," katanya.

Untuk soal ujian, lanjut Haryadi, akan diambil dari pusat sebanyak 100 soal. Sementara, untuk pengumuman hasil tes nantinya akan disampaikan kepada peserta pada tanggal 20 juli 2017 mendatang.

"Soal ujian langsung dari pusat, dan hasil tesnya nanti akan diumumkan pada tanggal 20 juli mendatang. Jelang hasil ujian itu keluar, para pegawai kontrak kita rumahkan dulu," pungkas Haryadi. (tim)