Tuesday, 11 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Keluarga besar KONI Tebo, Selasa (11/7/2017), gelar halal bihalal di kediaman Robi Harja Kerua Umum KONI Tebo.

Selain dihadiri seluruh pengurus KONI dan Cabor, tampak hadir Sukandar Bupati Tebo dan Malik Kepala Dispora Tebo beserta staf.

Halal Bihalal yang penuh dengan nuansa kekeluargaan ini diawali dengan doa dan makan bersama. Disela makan bersama, tampak Robi dan Sukandar berbincang akrab membahas program KONI Tebo kedepan.

Dalam perbincangan ini, Robi berharap adanya kerjasama yang signifikan antara KONI dan Pemkab Tebo, terutama dalam hal anggaran yang akan dikucurkan Pemkab untuk pembinaan atlet dan memajukan olahraga di Tebo.

Untuk diketahui, bilang Robi, tahun 2018 mendatang KONI Tebo akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Merangin. Tentunya, kata dia, KONI butuh biaya untuk mengikuti ajang olahraga tingkat provinsi tersebut.

"Kita tadi sempat membahas masalah anggaran untuk mengikuti Porprov. Intinya Bupati sangat respons, "bilang Robi.

"Kita juga sempat membahas tentang persiapan Tebo menjadi tuan rumah pada Porprov 2020 mendatang. Salah satu persiapan yang harus disiapkan adalah sport center dan penambahan venue. Mudah-mudahan semua berjalan seusai dengan yang kita rencanakan, "tuntasnya. (p08/adv) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement