Sunday, 9 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Setelah meninjau di Simpang Sowmel, Gubernur Jambi Zumi Zola Chek pekerjaan pengaspalan jalan di Kecamatan Tebo Ulu, diantaranya yaitu mulai dari Dusun Telago Mudo, Dusun Telago Manis, Desa Rantau Langkap, Medan Seri Rambahan, Ulak Banjir Rambahan, hingga Teluk Pandan Rambahan.

Saat melihat pekerjaan di Desa Rantau Langkap Gubernur Jambi memperhatikan dengan seksama kondisi pengerasan jalan sebelum di aspal, termasuk juga mengechek kondisi aspal yang telah dikerjakan. 

Terkait hal ini warga yang melintas juga berhenti sembari memperhatikan Zumi Zola yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tebo saat melakukan pengecekan. Beberapa warga pengguna jalan saat itupun berharap agar jalan Padang Lamo yang diperbaiki tahun ini agar dapat dikerjakan dengan maksimal.

"Mudah-mudahan cepat selesainya, kalau jalan bagus enak juga pak, kalo bisa semuanya di bagusinlah pak,"sebut beberapa warga saat melintas.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa Gubernur Jambi Zumi Zola saat diwawancarai menjelaskan bahwa pada tahun ini 3 Titik Jalan Provinsi di Tebo akan di perbaiki, diantaranya yaitu Jalan Simpang Sowmel, Jalan Padang Lamo, dan Jalan Provinsi di Muara Tabir.

"Tahun ini kita anggarkan 80 Milyar untuk 30 Kilometer yang dibagi pada tiga titik, kita targetkan dalam 3 tahun ini selesai dengan catatan tidak ada defisit anggaran,"tegas Zumi Zola.

Sementara itu pantauan media online ini, selain ruas Jalan Padang Lamo di Kecamatan Tebo Ulu yang diperbaiki tahun ini, sebelumnya ruas Jalan Padang Lamo di wilayah Kecamatan Sumay di Desa Teluk Langkap hingga Desa Punti Kalo juga telah diperbaiki. Hingga saat inipun masyarakat berharap seluruh Jalan Padang Lamo diperbaiki pada masa jabatannya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement