Tuesday, 11 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dua pelajar Tebo mengikuti Kemah Budaya Nasional 2017 di Kalimantan Tengah. Tepatnya di Bumi Perkemahan Palangka Kambariat Tuah Pahoe, Palangkaraya. Hal ini diungkapkan oleh Nazar Efendi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tebo, Selasa (11/7/2017).

Dijelaskannya ,Kemah Budaya Nasional 2017 ini dilaksanakan selama 6 hari, yakni mulai tanggal 16-21 Juli 2017. "Dua pelajar kita yanh ikut Kemah Budaya, besok pagi (Rabu 12/7) berangkat ke Jambi menuju Kalimantan, "jelas Nazar yang juga Kepala BKD Tebo.

Bilang Nazar, dua pelajar Tebo yang mengikuti kemah ini adalah, M. Gibran Ridwandha siswa SMP 5 Kabupaten Tebo, dan Silvia Azzahra Utami MTs Negeri Tebing Tinggi. "Keduanya pelajar terbaik yang mewakili kabupaten Tebo, "katanya.

Terpisah, Sukandar Bupati Tebo minta kepada kedua pelajar terbaik ini untuk membawa nama baik Tebo. "Saya percaya ini adalah pelajar terbaik Tebo. Saya jaga percaya mereka berdua bisa membawa nama baik Tebo ditingkat nasional. Untuk itu, saya minta jaga stamina dan jaga kesehatan untuk mengikuti kemah budaya ini, "kata Sukandar. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement