Monday, 3 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di rumah Sakit RSUD STS Tebo menemukan kondisi alat kesehatan maupun alat elektronik lainnya dalam keadaan layak dan cukup baik.

Hanya saja sebagian besar alat kesehatan dan alat elektronik lainnya tidak dapat berfungsi dengan baik karena pasokan listrik yang tidak maksimal. Adapun kondisi ini disinyalir karena Travo milik RSUD STS Tebo yang peruntukannya hanya untuk Rumah Sakit dikabarkan juga digunakan untuk umum, sehingga arus yang dialirkan ke RSUD STS Tebo tidak maksimal.

"Soal ini kita akan cek dan pelajari, namun untuk alat rumah sakit kita ini, dari hasil pengecekan kita semuanya masih cukup baik. Namun untuk ruangan karena listrik tidak maksimal, ruangan pasien jadi kurang nyaman,"ujar Wakil Bupati Tebo Syahlan.

Sementara itu terkait informasi apakah benar Travo yang pengadaannya dilakukan oleh RSUD STS Tebo tersebut digunakan untuk umum, hingga saat ini pihak PLN Muara Tebo belum bisa dikonfirmasi.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement