Friday, 7 July 2017

author photo
Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo saat dampingi Gubernur Jambi
PORTALTEBO.com-Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah menganggarkan pekerjaan perbaikan jalan Provinsi dari Simpang Sawmil hingga ke Simpang Padang Lamo.

"Alhamdulillah tahun ini sudah dikerjakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah menganggarkan perbaikan jalan Provinsi ini,"ujar H Sukandar didampingi Syahlan.

Disamping itu Gubernur Jambi Zumi Zola juga bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Tebo telah melakukan pelebaran jalan, dan dia juga mengatakan bahwa perbaikan jalan ini akan dilaksanakan secara bertahap karena membutuhkan anggaran yang besar dengan kondisi jalan yang cukup panjang.

"Alhamdulillah Pemerintah Tebo sudah melakukan pelebaran jalan, dan saya sudah cek, sudah mulai dikerjakan. Adapun tahap ini kita anggarkan untuk 30 Kilometer untuk 3 ruas jalan, dan kami berkoordinasi dengan pak Bupati mana yang di prioritaskan dulu,"ujar Zumi Zola.

Selain itu Zumi Zola juga mengatakan bahwa selama 3 Tahun ini akan ditargetkan untuk diselesaikan dengan catatan tidak ada defisit.

"Target kita tiga tahun, dengan catatan tidak ada defisit, siapa yang bisa menekan defisit? Yaitu pemerintah pusat. Jadi ini akan kita upayakan selesai,"imbuhnya.(p08)

GALERI FOTO :
FOTO : Bupati dan Wakil Bupati Tebo Tinjau Pelebaran Jalan Provinsi
FOTO : H Iskandar dan Syahlan bersama Gubernur saat tinjau pekerjaan jalan
FOTO : Gubernur bersama Bupati dan Wakil Bupati Tebo tinjau pekerjaan jalan Provinsi di Tebo Ulu
FOTO : Gubernur Zumi Sila melihat kondisi aspal terdahulu Jalan Padang Lamo 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement