Buka MTQ Tingkat Kabupaten di Rimbo Bujang, Sukandar : Mari Kita Sukseskan Bersama

- 22:09:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Sesuai jadwal, Senin (10/7/2017), Kabupaten Tebo gelar MTQ tingkat Kabupaten Tebo yang ke-16, di lapangan MTQ Kecamatan Rimbo Bujang.

Acara yang serat dengan siar agama ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Sukandar Bupati Tebo. Tampak hadir juga anggota DPRD Tebo, Dandim 416-04/Bute, Kamenag Tebo, Kepala PN, Kepala PA, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya. Tidak itu saja, kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Tebo.

Dalam sambutannya, Sukandar minta kepada seluruh peserta agar mengedepankan sportifitas berlomba, kepala dewan hakim agar menjaga independen penilaian, dan kepada seluruh panitia dan masyarakat agar mensukseskan kegiatan MTQ ini hingga selesai.

"Mari kita sukseskan bersama MTQ yang ke-16 ini. Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat berlomba untuk menjadi yang terbaik, "kata Sukandar.

"Kepada pihak kepolisian dan TNI, saya minta untuk selalu menjaga keamanan hingga pegelaran ini selesai dengan sukses, "tutupnya. (p08)