Monday, 10 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten ke 16 yang digelar di Lapangan Jalan 5 Kecamatan Rimbo Bujang, Senin malam (10/07/2017) secara resmi dibuka oleh Bupati Tebo Sukandar.
Hadir dalam pembukaan MTQ yang dipusatkan di lapangan Jalan 5 ini unsur Forkompimda Tebo, Kepala OPD Tebo, Camat se Kabupaten Tebo, Dewan Hakim, seluruh kafilah serta tamu undangan.
Dalam sambutannya, Sukandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga Rimbo Bujang yang sudah mendukung dan mensukseskan gelaran MTQ kali ini.
“Mari kita sukseskan MTQ tahun ini, Rimbo Bujang harus sukses jadi tuan rumah yang baik, bukan semata menargetkan juara 1,” sebut Sukandar.
Sukandar juga mengajak seluruh yang hadir untuk dapat menjadikan momentum MTQ sebagau ajang untuk terus mengagungkan Al Qur’an, untuk membumikan Al Qur’an di Kabupaten Tebo.
“Al Qur’an adalah pedoman hidup bagi seluruh umat muslim, maka dari pada itu. mari kita giatkan terus untuk belajar Al Qur’an, insya Allah masyarakat Tebo kedepannya dapat menjadi masyarakat yang madani,” sambung Sukandar lagi.
Diakhir sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh dewan hakim untuk dapat memberikan penilaian seobjektif mungkin, sehingga produk yang dihasilkan dapat benar benar bagus, karena mereka yang menang akan mewakili Tebo di ajang MTQ tingkat Provinsi Jambi.
Pembukaan secara resmi MTQ ke 16 ini ditandai dengan pemukulan Beduq oleh Bupati Tebo Sukandar didampingi Forkompimda dan Camat Rimbo Bujang yang diikuti parade kembang api, selain itu kegiatan diisi dengan pengibaran bendera MTQ, parade defiley kafilah dan ditutup dengan tarian massal.(p01/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement