Friday, 7 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dari 987 orang peserta yang terdaftar ikut ujian tenaga honorer dilingkup Pemkab Tebo. Diketahui sebanyak 66 peserta tidak hadir alias tidak ikut ujian. Hal ini katakan Haryadi kepala BKPSDM Tebo .

Haryadi juga mengatakan bahwa 66 peserta yang tidak mengikuti ujian ini terdapat 54 peserta tidak mengambil nomor ujian pada saat pengembalian berkas dan 12 orang tidak hadir pada saat ujian.

"Waktu pengambilan berkas yang kita beri waktu 2 hari lalu ada 54 orang tidak mengambil, dan 12 orang ini ngambil nomor ujian tapi tidak ikut ujian, jadi jumlah yang tidak ikut tes 66 orang," kata Haryadi.

Saat ditanya apa keterangan 12 peserta ini tidak ikut ujian, Haryadi mengaku dirinya belum mengetahui apa penyebabnya, "yang jelas pada saat ujian tadi (kemarin, red) mereka tidak datang," akuinya.

Ditanya lagi apakah ada solusi lain jika yang tidak ikut ujian ini sakit, terkait hal dirinya tidak punya wewenang. "Kalau soal itu langsung tanya panitia saja, saya bukan wewenangnya," jelasnya lagi.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan ujian tenaga kontrak adalah menindaklanjuti program kerja Pj. Bupati, dan Plt. Sekda. Hal ini langsung dikatakan Bupati Tebo, H. Sukandar, saat ditemui awak media kemarin.

"Kemarin Pj Bupati mengatakan mau tes dan seleksi kok dak jadi. Makanya saya hanya menindaklanjuti, ini kebijakan Pj Bupati sebelumnya," paparnya.

Sementara, Untuk proses ujian ini dirinya hanya berharap dapat berjalan dengan baik dan penitia bekerja sesuai dengan aturan. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement