Tuesday, 20 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Untuk menjalin silahturahmi dan membangun sinergitas antara Wartawan Harian Tebo dengan Pihak Sat Reskrim Polres Tebo, beberapa perwakilan awak media menggelar diskusi dan silahturahmi dengan Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung.

Hadir dalam pertemuan tersebut wartawan harian lokal Bungo Pos, Radar Bute, Bute Ekspres, Bungo TV, Merangin Ekspres, Batanghari Ekspres, harian Provinsi Jambi yaitu Metro Jambi, Jambi Ekspres, Jambi Star, Jambi One, Halo Jambi, Jek TV, Jambi TV, online Portal Tebo, Berita Tebo, Tebo Online, Suara Tebo, serta kontributor televisi nasional MNC Grup.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang menjaga dan membangun sinergitas kerja antara Wartawan dan Pihak Kepolisian, dalam hal ini Jajaran Sat Reskrim Polres Tebo.

"Saya sangat berterimakasih dengan rekan rekan yang berkenan meluangkan waktu untuk diskusi ini, harapan kita kedepan kerjasama yang baik dalam hubungan wartawan dengan kepolisian tetap terjaga,"ujar AKP Maruli Hutagalung.

Disamping itu Ketua Wartawan Harian Tebo (WHAT) Syahrial juga berharap dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis dapat diterima dengan baik oleh pihak kepolisian, dan terbangunnya sinergitas yang baik.

"Sama halnya dengan Pak Kasat Reskrim, ke depan awak media dengan kepolisian diharapkan dapat terbangun sinergitas yang baik,"bilangnya.

Senada dikatakan kontributor MNC Grup Budi juga mengatakan bahwa, dalam kegiatan Reskrim maupun keseluruhan dari jajaran Polres Tebo dapat diimbangi dengan pemberitaan.

"Kita juga menyarankan kepada pihak kepolisian, agar setiap kegiatan diimbangi dengan pemberitaan, dan kita siap 24 jam untuk melakukan peliputan,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement