Monday, 12 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo terkait temuan BPK terhadap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tebo, mendorong Kepala Daerah untuk melakukan evaluasi kinerja.

Ketua DPRD Tebo melalui wakilnya Wartono Triyan Kusumo menegaskan bahwa evaluasi terhadap kinerja SKPD yang belum maksimal harus dilakukan, terutama terhadap Disperindag dan Dishub yang telah menjadi catatan merah oleh BPK.

"Kami meminta kepala daerah melakukan evaluasi, dan dalam hal ini kami juga meminta Disperindag dan Dishub serius untuk berbenah diri,"ujar Wartono.

Sementara itu Bupati Tebo H Sukandar beberapa waktu lalu setelah rapat staf menjelaskan bahwa Disperindag dan Dishub Tebo memang menjadi catatan oleh BPK, adapun temuan yang harus dibenahi BPK bukan masalah keuangan, melainkan administrasi. Bahkan terkait hal ini kedua OPD tersebut diberi waktu 60 hari untuk membenahi.

"Karena hanya masalah administrasi dan masihbiA diselesaikan dan dipertanggungjawabkan, kami masih toleransi,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement