Sunday, 4 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Lama tidak update status, akhirnya akun Facebook pribadi milik Syahlan Arpan Wakil Bupati Tebo kembali aktif. Kali ini Syahlan menyapa warga atau masyarakat.

"Para sahabat,teman, kenalan n pendukung yg telah mendoakan dan mengucapkan selamat,kami seklrga menghaturkan trm ksh dan mhn maaf br bs OL sekarang" tulis Syahlan pada akunnya.

Status terbaru Syahlan inipun mulai ramai dikomentari, diantaranya yaitu sebagai berikut.

Ade Mardhan,"Selamat bang Syahlan Arfan, semoga amanah..,"

Jerri Igo Iwan Suwantha,"Siyaapp ... aman bang Syahlan Arfan ... semangat selalu yaaa"

Yudha FiandhaPratama,"Selamat pak Syahlan Arfan, semoga selalu amanah dan selalu diberikan ksehatan, amin. Semoga bisa memberikn contoh klau BUPATI dan Wakil Bupati tebo bisa sejalan sampai akhir msa jabatan..."

Perdi Firmansah Perdi,"Selamat bagi pemimpin yg terpilih..mdah2han apa yg telah di janjikan di dalam fisi dan misi bsa terwujud dan dapat memegang amanah masyarakat tebo..harapan kami semoga pemimpin yg terpilih bisa membawa tebo lebih maju."

Setyo Mulyani,"semangat y pak syahlan,jlnkan amanah dg baik,ikhlas,jujur adil, sejahterakan masyarakat tebo dan bangun kota tebo supaya lbh maju.. jgn lupa jg dg para tim pemenangan yg tlh berjuang utk kemenangan suka syahlan..".

(red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement