Sunday, 11 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan SH hadiri kegiatan Buka Bersama dan Kegiatan Sosial berupa santunan yang diselenggarakan oleh PC PMII Tebo di Sekretariat Sekubu Desa Sumber Sari Kecamatan Tebo Tengah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Kesbangpolinmas Tebo Eriyanto, Ketua GP Ansor Bungo, Pimpinan PT Sungai Kulim, Tokoh Masyarakat, dan unsur Majelis Pembina Cabang PMII Tebo serta seluruh Kader PMII Tebo.

Dalam acara tersebut Ketua Umum PC PMII Tebo Deby Erwin mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pihak pada kegiatan tersebut, juga kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan, serta kepada donatur yang ikut serta menyumbang untuk santunan anak yatim, piatu atau duafa.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada donatur yang telah mengikhlaskan hartanya untuk disalurkan kepad anak yatim, piatu dan duafa,"ujar Deby Erwin.

Kemudian Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Tebo diwakili oleh Fadlin Hafizi menyampaikan bahwa PMII adalah salah satu organisasi yang berperan menjaga NKRI, sama halnya dengan Nahdlatul Ulama serta Badan Otonomnya GP Ansor.

"PMII adalah organisasi yang memiliki tugas untuk menjaga NKRI, menjaga Pancasila, sama seperti Nahdlatul Ulama, Ansor maupun organisasi sejenis lainnya. Karena itu pemerintah diharapkan dapat memperhatikan keberadaan organisasi ini,"ujar Fadlin Hafizi yang akrab disapa Jawir.

Sementara itu Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan dalam sambutannya mengajak bersama sama untuk membangun Kabupaten Tebo, untuk PMII diharapkan dengan kondisi apapun agar dapat terus berbuat demi Bangsa Indonesia. 

"Apa yang menjadi tugas PMII memang berat, namun diharapkan dengan kondisi apapun teruslah berbuat untuk bangsa ini. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih kepada PMII yang sudah menjalankan fungsi kontrolnya,"bilang Syahlan Arpan.(p07)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement