Sunday, 25 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Bupati Kabupaten Tebo, Sukandar berpesan kepada seluruh masyarakat Tebo untuk tidak lagi menebar opini pengkotak-kotakan dalam membangun Kabupaten Tebo. Pesan ini disampaikannya saat gelar open house hari pertama lebaran, di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Sslain itu, Sukandar juga berpesan bahwa pertikaian pilkada sudah selesai. Beri kami (Bupati dan Wakil Bupati Tebo) kesempatan untuk membangun Tebo. Dan tegur kami jika kami salah.

"Kita semua adalah sama, dan kita semua berhak untuk memdapatkan proses pembangunan di Kabupaten Tebo,"kata Sukandar didampingi Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, dihadapkan tamu dan undangan yang hadir.

Sementara, Syahlan Arfan berjanji akan selalu bersama Sukandar dan seluruh masyarakat Tebo dalam membangun Tebo. Dia juga berjanji akan menegur setiap kepala SKPD dan pegawai yang terbukti melakukan kesalahan.

"Jika saya sedang tidak bersama bapak Sukandar jangan diartikan bahwa kami "pecah", akan tetapi krn kesibukan kami dalam bekerja sesuai dengan tugas dan pokok kami masing-masing,"kata Syahlan. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement