Sering Disalahgunakan, Dispora Kunci Pintu Masuk Stadion Tebo

- 15:44:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tebo terpaksa mengambil tindakan tegas dengan mengunci pintu stadion Tebo. Tidak tegas ini dilakukan karena banyaknya laporan negatif terkait aktivitas warga yang menyalahgunakan stadion tersebut.

"Kita sering menerima laporan kalau stadion sering digunakan untuk tempat pacaran muda mudi. Kita juga sering mendapat laporan kalau stadion sering digunakan untuk tempat belajar belajar kendaraan. Kita khawatir ini bisa merusak rumput dan tanah stadion, "ujar Kepada Dispora Tebo melalui Ujang Slamet Kasi Olahraga, Senin (5/6/2017).

"Tadinya memang tidak kita kunci, karena banyak laporan negatif, dan kebetulan kewenangan perawatan stadion ini sudah diserahkan dengan kita, maka kita ambil kebijakan dengan mengunci semua pintunya,"ucap Ujang sambil mengatakan kalau di areal stadion juga sering berkeliaran hewan ternak.

Untuk diketahui, Pemkab Tebo telah menganggarkan puluhan milyar untuk pembangunan stadion atau Sport Center Tebo. Bahkan tahun ini Pemkab Tebo kembali menganggarkan Rp 7 miliar untuk finishing stadion.

Anggaran 7 miliar ini difokuskan untuk pembangunan pagar pembatas lapangan, wc, dan tribun penonton. (p08)