Thursday, 1 June 2017

author photo
Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo saat dirawat di RSUD STS Tebo akibat luka bakar pada bagian kaki 
PORTALTEBO.com - Aparat kepolisian terus mengembangkan kasus pembakaran rumah Komisioner KPUD Tebo Riance Juscal. Sampai detik ini, proses penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Tebo sudah pada tahap mengarah kepada tersangka. Bahkan, Polres Tebo sudah mengidentifikasi beberapa orang yang terlibat pada kasus ini.

Meski upaya dan kerja keras pihak Polres Tebo telah menunjukan progres, namun belum tertangkapnya para pelaku membuat Riance dan istri mengalami trauma yang mendalam.

Riance mengaku, sejak insiden pembakaran rumahnya itu, dirinya beserta istri sering dihantui rasa ketakutan. "Masih trauma. Apalagi istri saya. Tiap malam dihantui rasa takut,"ujar Riance pada PORTALTEBO.com, Kamis (1/6/2017).

Yang sangat menyedihkan, lanjut Riance, kondisi istrinya yang berjuang melawan rasa trauma harus merawat dirinya sendirian saat menderita luka bakar serius pada kaki.

"Betapa beratnya istri saya berjuang melawan rasa trauma terhadap pembakaran rumah kami yang terjadi dua kali, dengan tegar dia sendirian harus merawat saya yang kemarin menderita luka bakar,"kata Riance dengan tegar.

"Cukup sudah penderitaan istri saya terhadap kasus yang kami hadapi. Sebagai suami saya akan membela mati matian kehormatan seorang istri saya yang sudah berkorban sangat luar biasa untuk saya suaminya, "ujar Riance lagi.

Untuk itu, Riance berharap kepada Polres Tebo secepatnya mengungkap kasus ini dan segera menangkap pelakunya. "Sebagai warga negara yang baik saya tetap optimis dan yakin Polres Tebo bisa menangkap pelaku serta aktor intelektual pembakar rumah kami, "pungkasnya.

Diketahui, Polres Tebo terus mengembangkan kasus percobaan pembakaran rumah Komisioner KPUD Tebo. Bahkan, penanganan kasus ini sudah mengarah kepada tersangka (tsk) berinisial SLT. Tidak itu saja, Polres Tebo juga telah mengidentifikasi beberapa orang yang terlibat pada kasus ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk kedua kalinya, rumah Riance Juskal, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo dibakar orang tak dikenal. Rumah yang berada di KM 9 Lintas Tebo-Bungo itu, dibakar sekira pukul 04.47 WIB, (29/3/2017). Beruntung, aksi ini cepat diketahui oleh Riance, sehingga api cepat dipadamkan dan hanya menghanguskan pintu dan dinding depan rumah.

Atas insiden ini, Riance mengalami luka bakar serius pada kaki dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tebo. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement