Friday, 16 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Guna mengamankan arus mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tebo akan mengerahkan 150 personil. Jumlah tersebut akan ditambah dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Damkar, TNI dan Pemda Kabupaten Tebo.

”Polres Tebo akan menyiapkan 150 personil untuk amankan arus mudik dan libur idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi, ” ujar Kapolres Tebo AKBP Budhi Rachmat.

Dikatakannya, dalam pengamanan ini, Polres Tebo juga telah melakukan pemetaan terhadap sejumlah titik rawan kejahatan yang sering terjadi di Kabupaten Tebo.

“Ya kita sudah melakukan mapping, serta telah berkoordinasi dengan seluruh anggota,” ujarnya.

Diterangkannya lagi, bahwa dalam melakukan pengamanan jelang lebaran Polres Tebo juga akan bersinergi dengan Pemkab Tebo.

“Selain anggota dari Polres, dalam melakukan pengamanan kita juga akan dibantu oleh Dinas Perhubungan, TNI, Damkar, Pemda dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo,” terang Kapolres.

Dijelaskannya, pengamanan lebaran yang dilakukan oleh Polres Tebo nantinya, difokuskan untuk pengamanan di titik jalur arus mudik, ditambah sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Tebo

“Khusus untuk mengamankan jalur arus mudik yang ada dikabupaten Tebo, dan kami juga turut memantau sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Tebo,” tuntas Kapolres. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement