Polres Tebo Gelar Buka Bersama Antar Personil dan Awak Media

- 21:35:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Dalam menciptakan kebersamaan dan solidaritas serta Sinergitas antar sesama personil Polres Tebo dan Awak Media se Kabupaten Tebo, Polres Tebo menggelar kegiatan Buka bersama di Aula Bhayangkara Polres Tebo, Sabtu (17/6).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Pejabata Utama Polres Tebo serta seluruh personil Staf Polres Tebo. Selain itu turut hadir Kapolsek Jajaran beserta anggotanya sebagai perwakilan dan para Ibu Bhayangkari Cabang Tebo. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Awak Media se Kabupaten Tebo .

Kegiatan buka bersama ini di awali dengan siraman rohani oleh Ustadz Sujarmadi, M.Si yang di ikuti dengan antusias oleh para undangan. Sesudah adzan Magrib berbunyi kegiatan dilanjutkan dengan shalat Magrib bersama dan dilanjutkan acara makan bersama.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nursyafril membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam menjaga silaturahmi.

“Selain meningkatkan kualitas kebersamaan dan solidaritas anatar sesama personil dan awak media, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masing – masing undang dalam mengejar amal kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Kompol Nursyafril.

Dilain tempat Wakapolres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K saat menjamu awak media Se Kabupaten Tebo juga menambahkan bahwa kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai sarana bertukar informasi dan menjalin sinergitas Polri dalam melaksanakan tugas.

“Ini merupakan wadah kita selain menjalin silaturahmi antar sesama personil, juga menjalin sinergitas kemitraan Polri terhadap Awak Media agar dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan Media Massa pada saat melaksanakan tugas dilapangan,”tegas Wakapolres Tebo. (red)