Pimpinan DPRD Tebo Siap Setujui Pemasangan Logo Randis, Ini Kata Wartono

- 23:06:00
advertise here
PORTALTEBO.com-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Wartono Triyan Kusumo menyatakan siap untuk menyetujui Kegiatan Pemasangan Logo Kendaraan Dinas (Randis) apabila Pemerintah Kabupaten Tebo mengusulkan.

"Kita siap menyetujui, usulan ini bagus demi kedisiplinan penggunaan kendaraan dinas pada lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo,"ujar Wartono.

Dikatakannya juga bahwa dengan adanya logo Pemerintah Kabupaten Tebo pada setiap kendaraan dinas akan lebih mudah bagi siapa saja untuk dapat mengawasi penggunaannya, sedangkan dengan memanfaatkan pelat merah justru mudah untuk di ganti dengan pelat hitam.

"Tentunya dengan adanya logo tersebut lebih mudah untuk mengawasinya, kalau masih mengandalkan pelat merah, itukan bisa saja diganti,"sebut Wartono.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan saat menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Pengurus Cabang PMII Tebo saat memberikan sambutan sangat menyayangkan jika ada oknum atau pejabat yang menyalahgunakan Kendaraan Dinas (Randis) atau Mobnas.

"Apa yang menjadi aspirasi adik adik PMII akan menjadi catatan kami kedepannya, jika ada yang melihat kendaraan dinas disalah gunakan, silahkan laporkan ke saya, nanti akan kita tindak lanjuti,"ujar Syahlan Wakil Bupati Tebo.

Terkait aspirasi PMII yang meminta seluruh kendaraan dinas di pasang Logo Pemerintah Kabupaten Tebo, ia mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang tergabung dengan PMII ini sudah mau berperan aktif melakukan kontrol sosial.

"Kami mengucapkan terimakasih atas masukannya ini, dan juga atas kontrol sosial yang selama ini sudah dilakukan PMII Tebo,"imbuh Syahlan.

Sementara itu Ketua Umum PC PMII Tebo Deby Erwin secara langsung menyampaikan bahwa hasil musyawarah internal PMII Tebo, salah satunya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Tebo untuk melakukan pemasangan logo Kabupaten di setia Kendaraan Dinas.

"Kabupaten Bungo dan beberapa kabupaten lainnya sudah lakukan ini, karena itu Tebo hendaknya juga mengikuti langkah ini demi menghindari penyalahgunaan kendaraan dinas. Tentunya ini untuk kebaikan semua pihak, kami harap ini di anggarkan dan disetujui dewan yang terhormat,"tegasnya.(p07)