Monday, 5 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com -  Untuk memastikan pengelolaan pendidikan pada Sekolah di Kabupaten Tebo, Syahlan Wakil Bupati Tebo turun langsung melakukan inspeksi mendadak. Adapun hal ini dilakukan untuk dapat mewujudkan pemerataan kualitas pendidikan di Kabupaten Tebo.

Dijelaskan oleh Syahlan, bahwa dirinya bersama H Sukandar bertekad akan melakukan pemerataan pembangunan dibidang pendidikan, baik itu tenaga pendidik, fasilitas pendidikan serta penempatan para guru berprestasi yang berstatus PNS.
"Untuk mewujudkan mutu Pendidikan di Kabupaten Tebo bisa jauh lebih baik, kedepan saya bersama pak Bupati akan melakukan pemeratan pendidikan baik itu bangunan fisik maupun non fisik," ujarnya pria yang low profil ini.

Bahkan menurut Syahlan, langkah awal yang akan dilakukan besar kemungkinan kedepannya ia akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dengan tujuan untuk dapat mengurai semua permasalahan pendidikan, khususnya bagi sekolah-sekolah yang terjadi penumpukan guru- guru yang berstatus PNS.

"Bila diperlukan kita akan sering melakukan sidak kesekolah- Sekolah, jadi nanti kita bisa melihat langsung kondisi di lapangan,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement