Tuesday, 6 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tebo tantang Pemerintah Daerah dan DPRD Tebo untuk memasang logo Kabupaten pada setiap mobil dinas. Hal ini disampaikan langsung oleh Debi Erwin Ketua PMII Tebo.

Menurut dia, Pemkab Tebo sudah selayaknya menganggarkan pemasangan logo Pemerintah Kabupaten Tebo. Logo ini nantinya dipasang pada setiap kendaraan dinas atau mobil Dinas. "Ini untuk antisipasi penyalahgunaan mobnas. Jadi Pemkab harus pasang logo disetiap mobnas. Ini kan juga sudah dilakukan di daerah lain," ujar Deby pada PORTALTEBO.com, Selasa (6/7/2017).

Deby juga minta kepada DPRD Tebo proaktif dan berinisiatif memasukkan anggaran pembuatan logo tersebut dalam anggaran daerah.

Deby Erwin juga mengingatkan kepada Pemkab Tebo, bagi oknum yang biasa menggunakan Mobil Dinas untuk kepentingan pribadi agar diberi sanksi. "Pemda Tebo harus memasang identitas mobnas seperti logo. Karna kami sering dengar banyak penyalah gunaan mobil dinas, bahkan belakangan mencuat isu mobil dinas di ganti plat di gunakan untuk kekebun, ini kan tidak benar,"pungkasnya mengakhiri. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement