Lebaran, Listrik di Tebo Mati Hidup

- 16:44:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Sepertinya keluhan warga Tebo terhadap layanan listrik kini sudah tak berujung. Pasalnya sudah lebih sepekan terakhir layanan listrik terus mengalami gangguan. Akibatnya tidak sedikit warga yang tidak bisa beraktifitas baik selama ramadhan maupun lebaran.

Anto warga Tebo Tengah mengeluhkan layanan listrik oleh pihak PLN Tebo. Dia menganggap PLN seenaknya sendiri dalam memberikan layanan. "Tidak tahu wartu nian bang. Sehari bisa tiga kali mati," ucapnya kesal.

Padahal lanjut Anto tidak biasanya hal ini terjadi. Kalaupun listrik mati biasanya sebentar dan tidak berulang ulang. " mati idup be bang. Kalau nak dimatikan cukuplah sekali be," katanya meminta.

Warga lainnya Samir juga mengeluhkan layanan PLN akhir-akhir ini. Dirinya melihat PLN tidak komitmen dalam memberikan layanan ke warga. Dirinya memahami kondisi pasokan litrik di Tebo memang minim. " ya janganlah matikan listrik waktu malam hari. Apalagi waktu magrib. Kan banyak yang mau ibadah," katanya mengingatkan.

Dirinya berharap kepada PLN sebisa mungkin lebih bijak dalam mengendalikan pemadaman listrik. Kaluapun harus menekan pemakaian listrik kiranya bisa mencari waktu lain seperti siang hari pada Sabtu atau Minggu. "Sabtu minggukan warga minim aktifitas. Silahkan saja," ingatnya lagi. (red)