Sunday, 18 June 2017

author photo
Didampingi Istri, Kajari Beri Santunan Kepala Anak Yatim

PORTALTEBO.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang ke-24 tahun 2017, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo gelar berbagai kegiatan, diantaranya buka puasa bersama para Purnawirawan Jaksa (Purnaja), LSM dan Insan Pers wilayah Tebo, Sabtu (17/6/2017).

Bertempat di aula kantor Kejari Tebo, acara yang berlangsung sederhana dengan penuh kebersamaan ini, bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta memperkuat silaturahmi.

Nur Slamet Kajari Tebo melalui Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo berpesan kepada jajarannya untuk selalu mempererat tali silaturahmi. “Di bulan yang penuh hikmah ini, kami sangat bersyukur dan dalam acara buka puasa bersama ini, saya mengharapkan hal ini bisa mempererat tali silaturahim. Semoga niat dan tujuan ini menjadi pahala untuk kita semua,” ujarnya.

Selain itu, Rosandi menambahkan, dengan adanya kegiatan semacam ini akan lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial khususnya jajaran Adhyaksa kepada purnaja-purnaja sekaligus mempererat rasa kekeluargaan.


Selain buka bersama, Kejari Tebo juga memberi santunan kepada anak yatim. Santunan ini langsung diberikan oleh Nur Slamet Kajari Tebo yang didampingi istri. Kemudian dilanjutkan dengan kultum, sholat Isya dan Taraweh bersama.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang Kejari Tebo kepada sesama, jangan diniliai dari rupa dan harga, tapi semangat kekeluargaan dan kebersamaan, apalagi saat ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, semoga amal ibadah kita di Ridhoi oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu wartawan media cetak, Amin menyampaikan terima kasih atas undangan buka puasa bersama. “Mewakili rekan-rekan wartawan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai satu langkah untuk menjalin tali silaturrahmi lebih erat lagi,” singkatnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement