Kantor Lurah Tebing Tinggi Butuh Renovasi

- 11:37:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Kantor Lurah Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo. Pasalnya, dilihat dari fisik bangunan kantor pelayanan masyarakat ini susah tidak layak lagi.

Ira salah satu warga Kelurahan Tebing Tinggi mengatakan jika kondisi kantor lurah tersebut masih semi permanen. "Sudah tidak layak lagi. Papan bangunannya sudah banyak yang lapuk. Begitu juga fasilitas kantor seperti meja, kursi dan lemari. Semuanya boleh dikatakan sudah tidak layak lagi," ujar Ira pada PORTALTEBO.com.

Diakui Ira jika kantor lurah tersebut sudah lama atau bangunan lama. Untuk itu, dia minta kepada Pemkab Tebo agar merenovasi kantor tersebut menjadi permanen. "Inikan kantor lurah, masa kondisinya kalah dengan kantor desa,"ketusnya.

Sementara, Lurah Tebing Tinggi, Syam Junaidi saat dikonfirmasi terkait keadaan kantornya mengaku jika dia sudah mengajukan pemindahan kantor lurah. Namun untuk keputusan pindah atau melakukan perbaikan kantor masih menunggu kepastian, "Sudah kita usulkan untuk dipindahkan atau direnovasi. Cuma belum ada keputusan, "singkatnya. (p08)