Kabel Listrik PLN di Km. 04 Putus, Lalin Macet

- 19:19:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Kabel listrik PLN yang berada di Km. 04 jalan lintas Tebo Bungo, Minggu (18/6/2017) sekitar pukul 17.05 Wib, tiba-tiba putus dan menghadang jalan. Kontan saja, membuat pengendara takut melintas. Akibatnya, lalu lintas (lalin) di jalan itu macet total.

"Takut bang (melintas), nanti kesetrum,"ucap pengendara mobil bok yang terpaksa berhenti ditengah jalan.

Pantauan PORTALTEBO.com, ada dua kabel listrik PLN yang putus. Satu kabel putus dan tergeletak diaspal jalan, sedangkan satu kabel lagi putus dan mengantung sekitar 2 meter dari aspal jalan.

Meski demikian, ada beberapa kendaraan roda dua dan mobil ukuran kecil yanh melintas. Bahkan ada beberapa mobil terpaksa melindas diluar jalan agar tidak menyentuh kabel listrik PLN yang mengantung. Insiden ini kontan saja menjadi tontonan puluhan warga sekitar.

Sementara, keterangan dari salah satu penjaga toko yang tidak jauh dari lokasi menjelaskan jika kabel listrik PLN tersebut mendadak putus. "Ndak tahu apa sebabnya, tiba-tiba saja putus. Tadi sempat menyebat pengendara motor. Untung saja pengendaraya tidak jatuh dan kesetrum,"kata penjual buah ini. (p01)