Friday, 2 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya, komitmen KONI Tebo untuk memajukan dan memasyarakatkan olahraga di bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, tidak main-main. Hal ini terlihat dari rancangan program yang bakal digelar oleh KONI Tebo kedepan.

Selain mengelar event olahraga 2 minggu sekali yang dipusatkan di sport center, KONI Tebo juga bakal gelar olahraga bersama yang juga dipusatkan di sport center.

"Kalau event olahraga 2 minggu sekali itu akan kita bebankan pada masing-masing cabor. Kita kan ada 33 cabor. Artinya dalam 1 tahun 1 cabor gelar 1 kali event, "jelas Robi pada PORTALTEBO.com.

Untuk olahraga bersama, lanjut Robi, akan melibatkan masyarakat umum dan PNS. Bagi peserta nantinya akan mendapatkan Door Perize. Door Perize ini berupa kipas angin, kompor gas, jam dinding, payung dan sebagainya.

Selain Door Perize, setiap peserta juga akan mendapatkan sarapan bubur kacang hijau dan air mineral gratis, "Olahraga raga bersama ini bisa dalam bentuk senam bersama, meraton bersama. Jalan santai dan lainnya. Intinya, kita bersama olahraga," jelas dia.

Untuk itu, Robi berharap adanya dukungan dari semua pihak dan masyarakat untuk mewujudkan program-program KONI kedepan ini. "Ini beberapa program KONI dalam memasyarakatkan olahraga. Mudah-mudahan ini berjalan sesuai rencana, "harapnya mengakhiri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement