Thursday, 1 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kamis pagi (1/6/2017), warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang digemparkan dengan ditemukannya seorang warga asal Palembang yang diketahui bernama Dedi, gantung diri didalam Konter HP.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, ditemukannya warga yang gantung diri ini sekitar pukul 09.00 wib. Pelaku gantung diri ini diketahui adalah karyawan dari Konter HP tersebut yang bernama Sastra Cell beralamat di jalan Pahlawan yang dijadikan sebagai TKP.

"Tadi pagi ketahuannya sama bosnya (Pemilik konter_red), biasanya pagi - pagi udah buka, ini sudah siang kok belum juga, jadi bosnya itu gedor - gedor pintu Rolling door konter itu, dak juga dibuka terus dibuka paksa, tau - tau udah gantung diri," sebut warga setempat yang tak mau disebut namanya.


Pelaku yang setiap harinya tidur di konter tersebut dan terkenal tertutup ini, akhirnya dievakuasi dan diolah TKP oleh pihak Polsek Rimbo Bujang serta divisum oleh Kepala Pukesmas Rimbo Bujang.

Pantauan dilokasi, ratusan warga berduyun - duyun ke TKP untuk melihat langsung kejadian tersebut. Tampak pihak Kepolisian sedang olah TKP dan mengatur arus lalu lintas. Setelah divisum, karyawan Konter HP inipun dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang. (red)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement