Sunday, 18 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Warga Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo bernama Yukanedi (36) mengalami luka robek di bagian badannya akibat dibacok, Sabtu (17/6/2017). Pembacok (pelaku) adalah MK (40) warga Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto.

Kejadian terjadi Sabtu tanggal 17 juni 2017 sekira pukul 10.30 Wib, pelapor bertemu dengan korban di Puskesmas Teluk Lancang. Korban mengatakan kepada pelapor bahwa saat kejadian Pelaku melontarkan ucapan kepada korban ” ALANGKA TEGANYA KAU MAT TIDAK MANDANG – MANDANG LAGI ” kemudian Korban langsung pergi dan tiba-tiba Pelaku berbalik langsung mengambil sebilah Badik milik korban di pinggang korban lanjut tanpa basa-basi langsung mengarahkan kepada badan korban.

Akibat kejadian itu korban mengalami loka robek dibagian telapak tangan sebelah kanan dan luka robek di tangan di bagian jari tangan. Akibatnya luka yang diderita korban dilarikan ke Puskesmas Teluk Lancang dan dirawatvdi Puskesmas.

Kapolsek VII Koto, Iptu Bambang Sugiarto membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan dan pembacokan tersebut. Dia menjelaskan, korban adalah Yukanedi warga Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto.

“Benar, telah terjadi kasus pembacokan korbannya Yukanedi, sedangkan pelakunya inisal MK kabur melarikan diri. Hingga kini kasus ini masih kita proses lebih lanjut,"katanya. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement