Wednesday, 21 June 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Nasib malang dialami bocah 10 tahun bernama Nabila warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (20/6) sekitar pukul 16.00 Wib tewas di terkam buaya saat mandi di aliran sungai Batanghari.

Dikutip dari berandajambi.com, sebelumnya, Nabila bersama neneknya Nunik (56) tahun mandi di aliran sungai Batanghari, tengah asik mandi, tanpa disadari Nabila di seret seekor buaya kedalam sungai.

Kapten Zulkarnaini selaku Danramil 416-04 Pulau temiang kepada berandajambi.com mengakui hal tersebut, menurutnya kejadian tersebut terjadi saat Nunik bersama cucunya tengah asik mandi di sungai Batanghari.

“Benar, kejadianya sekitar pukul 16.00 Wib, alhamdulillah, berkat bantuan warga, satu jam kemuadian, korban bisa di temukan,” Ucap pria yang akrap disapa Zul ini. Selasa malam.

Selanjutnya, Zul menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati saat melakukan aktiftas di aliran sungai batanghari, dirinya berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Setelah di temukan, korban langsung kami bawa ke puskesmas terdekat, setelah di cek, korban sudah wafat, dan selanjutnya, korban di bawa ke rumah duka, untuk dimakamkan,” Tutup Zul. (red)

Sumber : berandajambi.com



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement