Wednesday, 3 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Tebo akan memberikan bonus yang besar bagi para juara MTQ yang berhasil memberikan Tropi pada ajang Tingkat Provinsi. Bonus yang disediakanpun mencapai puluhan juta rupiah perorangnya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Tebo M Isya kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa keseluruhan bonus yang disiapkan mencapai Rp 250 Juta. Bonus pada tahun inipun jauh lebih besar dari tahun sebelumnya.

"Bonus untuk peserta MTQ terbaik juara 1 akan mendapatkan 30 juta, juara 2 sebesar 20 juta, juara 3 sebesar 10 juta, dan juara 4 Harapan 5 juta, total alokasi hang kita siapkan termasuk bonus lain 250,"bilang M Isya.

M Isya berharap dengan banyaknya bonus yang di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo pada tahun ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi peserta MTQ di tingkat Dusun, Desa, Kecamatan hingga Kabupaten untuk lebih maksimal dalam berlatih serta memberikan hasil yang baik dalam mensyiarkan agama islam.

"Ini dilakukan sebagai motivasi, agar peserta dapat meningkatkan kualitasnya, selain itu juga sebagai penghargaan dari pemerintah atas prestasinya,"tutupnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement