Wednesday, 10 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Lima tahun lebih keluhan masyarakat Kabupaten Tebo terhadap kondisi rusaknya jalan Padang Lamo tak kunjung selesai. Bahkan, saat ini pun rusaknya jalan nasional yang dikelola oleh Provinsi Jambi ini kian rusak parah. Dampaknya, aktivitas warga terganggu. Seperti yang dikeluhkan oleh Dani warga dusun Bano Rejo, Desa Punti Kalo, Kecamatan Sumay.

Diungkapkannya, diwilayah desa tempat dia tinggal sedikitnya ada 4 titik jalan yang kondisinya rusak parah dan sulit dilalui kendaraan. Jika turun hujan, jelas dia, lubang jalan seperti kubangan kerbau.

"Kondisinya sudah sangat rusak parah bang. Lihat sendiri, sudah seperti kubangan kerbau saja, "ujarnya pada PORTALTEBO.com.

Tidak hanya menganggu aktivitas warga, lanju Dani, dengan kondisi jalan rusak saat ini, sudah banyak pengendara yang mengalami kecelakaan. "Kalau yang jatuh gara-gara jalan rusak sudah tidak terhitung lagi. Sudah banyak nian," ketus dia.

Untuk itu, Dani berharap kepada Pemkab Tebo agar menimbun jalan rusak tersebut dengan sirtu. Agar aktivitas warga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

"Memang jalan itu akan diperbaiki oleh provinsi, tapi jelang dikerjakan alangkah baiknya ditimbun agat tidak lagi banyak makan korban,dan aktivitas masyarakat tidak terganggu, "tuntasnya berharap. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement