Friday, 5 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya, semangat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menjadikan wilayah Tebo sebagai wisata olahraga, semakin menggeliat. Terbukti, Pemkab Tebo melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tebo mengusulkan anggaran sebesar Rp 34 miliar ke Kementerian Pemuda dan Olahraga. Anggaran tersebut untuk pembangunan Sport Hall. Hal ini dikatakan oleh Hendri Nora Plt Kepala DPU Tebo.

"Awal tahun kemarin susah kita usulkan ke Kemenpora. Mudah-mudahan direspon," ujar Hendri dikonfirmasi PORTALTEBO.com diruang kantornya, Jum'at (5/5/2017).

Bila usul diterima, kata Hendri, maka Kabupaten Tebo, akan memiliki tempat bagi atlit, dengan fasilitas yang baik untuk menunjang kegiatan latihan.

“Dari rancangan biaya, pembangunan sport hall akan memakan biaya mencapai 34 milyar rupiah, lahannya di sport center Tebo,” tukasnya.

Untuk diketahui, Pemkab Tebo telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 60 miliar lebih untuk pembangunan Sport Center dilahan seluas 13 ha. Anggaran tersebut untuk membangun stadion bertaraf nasional. Dan tahun ini Pemkab Tebo kembali menganggarkan Rp 7 miliar lebih untuk finishing stadion. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement