Monday, 15 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Turnamen sepak bola tingkat Kelurahan Sungai Bengkal kecamatan Tebo Ilir, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal berlangsung sukses dari mulai acara pembukaan hingga penutupan.

Turnamen yang diikuti oleh 22 klub utusan dari seluruh RW yang ada di Kelurahan Sungai Bengkal berlangsung mulai tanggal 1 hingga tanggal 15 Mei 2017 ini ditutup secara resmi oleh Sekcam Tebo Ilir, dilapangan sepak bola pemuda kelurahan Sungai Bengkal.

Acara penutupan yang dihadiri oleh unsur Muspika Tebo Ilir, Lurah Sungai Bengkal, ketua RW dan ketua RT se- Kelurahan Sungai Bengkal dan ratusan penonton ini, juga dihibur oleh pertunjukan Drum Band dari SMAN 4 Tebo.

"Turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal setiap tahunnya. Selain untuk mempererat tali silahturahmi antara pemuda, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari pemain- pemain terbaik yang nantinya akan dijadikan tim kelurahan yang akan berlaga di even- even yang akan datang, salah satunya Bupati CUP yang tidak lama lagi dilaksanakan di kabupaten," kata Awin Kurniawan, Sekretaris  Panitia Turnamen Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Tahun 2017 usai acara penutupan, Senin (15/5/2017).


Lanjutnya, dari penilaian tim yang ditunjuk sudah ada nama- nama pemain terbaik yang dicabut dari utusan kesebelasan masing- masing RW yang berlaga yang nantinya akan kita kita bina menjadi tim yang kuat.

"Ada 39 nama yang sudah diseleksi, berarti sedikitnya kelurahan sungai bengkal kedepannya akan punya dua tim inti," tambahnya.

"Untuk juara harapan satu adalah klub sepak bola dari RW 5 Tanjung sari, juara tiga dari RW 1 Dusun Lamo, Sedangkan dua klub dari RW 6 Air panas berhasil meraih juara Satu dan Dua," kata Awin lagi.


M.Nur, Sekcam Tebo Ilir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola tingkat kelurahan tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia yang sudah bersusah payah mengorbankan tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses tanpa ada kendala mulai dari acara pembukaan hingga penutupan pada hari ini," ujarnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada kesebelasan yang berhasil meraih juara.

"Selamat kepada kesebelasan yang berhasil menjadi juara, semoga prestasi ini bisa ditingkatkan lagi. Yang belum berhasil meraih juara juga jangan berkecil hati silah tunjukan kemampuan kita di even- even yang akan datang," pungkasnya. (p11) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement