Sunday, 14 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sudah empat hari ini, 3 desa di Kecamatan Muara Tabir terendam banjir. Sayangnya, sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah setempat. Padahal, perekonomian warga lumpuh.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, tiga desa yang terendam banjir yakni, desa Tambun Arang, desa Olak Kemang dan desa Tanah Garo.

Salah satu Warga Desa olak kemang, Ridho dikonfirmasi Minggu (14/5/2017), mengatakan bahwa setidaknya ada 200 lebih rumah terendam banjir dan puluhan hektar kebun bakal mengalami gagal panen.

"Di Olak Kemang ada sekitar 200 rumah terendam banjir dan desa lain juga terendam diantaranya, Desa Tambun Arang dan Desa Tanah Garo. Tiap desa banjir ini hampir sama parahnya dan sudah terjadi selama 4 hari," jelasnya.

Saat disinggung apakah sudah ada bantuan dan perhatian dari pemerintah setempat, dia mengaku belum ada. Namun untuk laporan sudah sampai kepihak kabupaten meskipun tidak dilakukan secara resmi.

"Laporan resmi belum, cuma kami sudah lapor ke pihak kecamatan yang katanya sudah di laporkan ke Kabupaten," katanya  (p11) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement