Wednesday, 31 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH mendadak mengeluarkan statement yang menarik, dimana pria yang dulunya pernah menjabat sebagai Komisioner KPU Tebo ini berencana akan ngantor di kantor camat minimal sekali dalam sebulan.

Syahlan juga menjelaskan bahwa rencananya itu untuk melihat kedisipilihan aparatur pemerintahan di kecamatan dan desa. Bahkan menurut Syahlan dirinya juga akan ikut ngantor di kantor camat sehari penuh minimal sebulan sekali.

"Jadi selain memantau kinerja, nanti kita juga berikan motivasi untuk pemerintahan di tingkat kecamatan, dan kalau ada keluhan dari masyarakat mereka bisa sampaikan langsung dengan saya," jelas Syahlan.

Saat ditanya kapan akan dimulainya ngantor di kantor camat, dirinya mengaku akan melaksanakan itu setelah lebaran idul fitri nanti. Dan dirinya juga bakal ngantor le kecamatan secara acak dan dadakan.

"Insya Allah paling cepat habis lebaran nanti saya mulai ngantor disana (camat,red). Dan untuk ngantornya saya akan datang dadakan, kalau dikasih tau nanti orang di camat siap-siap, yang biasanya dak ngantor jadi ngantor kalau dikasih tau mau datang,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement