Tuesday, 23 May 2017

author photo
H Sukandar dan Syahlan serta Hj Saniatul Lativa saat ziarah ke Makam Sultan Thaha di Kabupaten Tebo pada saat jelang kampanye damai
PORTALTEBO.com-Kepada seluruh unsur pemerintahan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Kabupaten Tebo, H Sukandar menegaskan bahwa dalam menjalankan kepemimpinannya selama 5 Tahun kedepan tidak akan membedakan desa yang menang maupun desa yang kalah pasca Pilkada 2017.

"Pilkada telah selesai, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo. Dalam menjalankan amanah ini tidak akan ada desa menang atau desa kalah, pembangunan akan dilaksanakan sesuai skala prioritas,"ujar H Sukandar.

Sukandar dan Syahlan beserta Isteri dalam acara Pisah Sambut dan Kenal Pamit

Sukandar juga menghimbau kepada semua pihak untuk saling bahu membahu, perbedaan dalam pemilihan jangan lagi terjadi, sebab perbedaan akan hanya menghambat proses pembangunan.

"Perbedaan hanya menghambat pembangunan, karena itu marilah kita bersama sama dalam membangun kabupaten ini,"imbuhnya.

Selain itu Sukandar juga menjelaskan bahwa sebagai Bupati dan Wakil Bupati mohon untuk diberi tahu jika ada hal yang belum diketahui, sebagai Bupati dan Wakil Bupati mohon di ingatkan jika ada kehilafan atau kesalahan.

"Mohon juga jaga kami, jangan adu kami, tentunya tanpa dukungan semua pihak kami bukanlah apa-apa,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement