Sunday, 14 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Baru setahun menjabat sebagai Ketua KONI Tebo lewat Musorkablub yang masa jabatannya habis pada bulan ini, Roby Harja kembali diinginkan sejumlah atlet untuk dapat kembali memimpin KONI Tebo. 

Sebagaimana diketahui bahwa sejak setahun terakhir KONI Tebo terlihat telah berbenah dan mulai meningkatkan prestasi maupun sarana Cabang Olahraga walaupun masih belum maksimal dengan anggaran yang masih terbatas.
Beberapa atlet Kabupaten Tebo yang dijumpai media ini sejak beberapa hari lalu mulai beropini akan harapan Roby Harja agar dapat memimpin KONI Tebo lagi, bebarapa atlet ini pun menilai kinerja Roby Harja walaupun baru setahun sudah terlihat baik, dan tentunya menunjukkan perubahan kearah yang lebih baik.

"Harapan kami bang Roby jadi ketua lagilah, kan baru setahun beliau menjabat sudah terlihat banyak perubahan, semua cabor setahu kami benar benar diperhatikan,"ujar salah atlet Kabupaten Tebo yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Atlet lainnya juga sempat mengatakan bahwa selain terhadap Cabor, Roby juga memperhatikan keberadaan atlet, juga pengurus KONI sendiri. Hanya saja dengan anggaran yang minim saat ini masih saja menjadi kendala dalam mengembangkan olahraga di Tebo.

"Maunya kita Roby lagilah, sekarang kan bisa kita lihat, KONI sudah bersekretariat sendiri, bisa dikatakan setiap hari sekretariat buka, jadi atlet atau cabor mau berurusan mudah, sekarangpun kami lihat KONI sering berkoordinasi,"beber atlet lainnya.

Sementara itu meskipun demikian, para atlet ini berharap jika Roby memimpin lagi, atau siapapun yang akan terpilih maka harus meningkatkan pembinaan yang signifikan pada Cabang Olahraga dan Atlet.

"Kedepan pembinaan harus lebih ditingkatkan lagi, Tebo harus punya target,"tukasnya.

Saat inipun telah diketahui bahwa Roby Harja telah mendaftarkan diri ke panitia untuk maju kembali di KONI Tebo dalam Musorkab pada Mei 2017 ini.

"Ya saya maju lagi, mohon doa dan dukungannya ya,"kata Roby saat bertemu dengan PORTALTEBO.com.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement