Wednesday, 17 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com : Plt Sekda Tebo, Drs. Abu Bakar sangat suport terhadap 14 atlet tinju Tebo yang mengikuti Kejurda Tinju Amatir Youth dan Elit Provinsi Jambi, di Jambi. Suport ini diberikannya saat pelepasan atlet tinju Tebo menuju Provinsi Jambi, Rabu (17/5/2017).

"Nanti, saya akan datang hadir lihat atlet kita bertanding. Dan saya juga minta kepada Dispora serta KONI Tebo untuk bisa datang memberi semangat, "ujar Plt Sekda Tebo di ruang kantornya.

Selanjutnya, Sekda minta kepada para atlet tinju Tebo yang berlaga mengharumkan nama baik Tebo, agar selalu menjaga sportifitas bertanding. Jangan hanya gara-gara ingin menang, kita berbuat curang.

"Apalagi tinju ini risikonya sangat tinggi. Jadi saya minta jaga sportifitas bertanding. Ini demi keamanan dan nama baik Tebo," pintanya.

"Selamat bertanding dan selamat memperjuangkan nama baik Tebo. Kita harus optimis bisa juara," tuntasnya.

Diketahui, sebanyak 14 orang atlet tinju Kabupaten Tebo, hari ini bergerak ke Jambi. 14 orang atlet tinju ini akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Jambi selama 5 hari.

Perhelatan yang bertajuk Kejurda Tinju Amatir Youth dan Elit Provinsi Jambi ini merupakan agenda tahunan Pertina Provinsi Jambi. Untuk perhelatan sendiri dilaksanakan di Gor Kota Baru, Kota Jambi mulai dari tanggal 18-21 Mei 2017.

Sedangkan 14 atlet tinju Tebo yang mengikuti Kejurda ini diantaranya, 7 atlet Elite dan 7 atlet Youth. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement