Thursday, 18 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Musorkab KONI Kabupaten Tebo pada Kamis (18/5) berlangsung sukses dan lancar, dalam pemilihan Ketua KONI Tebo akhirnya Roby Harja dari Tiga Calon yang mendaftarkan diri ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua KONI Terpilih Tebo Periode 2017-2021 sekitar pada Pukul 13.00 Wib.

Pantauan PORTALTEBO bahwa Tiga calon yang mendaftar yaitu Roby Harja, Edi Hartono dan Zulkipli. Hanya saja saat Musorkab KONI Tebo dari tiga calon yang mendaftar ini hanya Roby Harja yang melengkapi dan menyerahkan berkas syarat dan dukungan calon, dan akhirnya forum menetapkan Roby Harja sebagai Ketua Terpilih.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa Plt Sekda Tebo Abu Bakar secara resmi pada Kamis (18/5) membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tebo Tahun 2017. Sementara itu hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Provinsi Jambi.

Ketua KONI Tebo saat ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh cabang olahraga yang telah hadir dan panitia yang telah bekerja keras, iapun juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus KONI Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan juga kepada hadirin yang telah hadir. Kita pada kegiatan ini sengaja mengangkat tema Kabupaten Tebo Menuju 3 Besar 2018, dan ini menjadi harapan kita,"ujar Roby Harja.

Disamping itu Ketua KONI Provinsi Jambi H Indra Armandaris SH dalam sambutannya berharap kegiatan Musorkab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan iapun mengingatkan bahwa KONI Tebo harus mampu menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Hari ini adalah kesempatan bagi kita semua, terlebih Ketua KONI telah menargetkan pada 2018 ini akan meraih 3 Besar pada Porprov di Merangin,Hari ini kita memulai memilih pemimpin KONI Tebo, dan juga mengevaluasi kinerja pengurus KONI yang lama, pilihlah pemimpin yang mengurus, bukan pemimpin yang minta diurus,"ujar H Indra Armandaris.

Sementara itu Plt Sekda Tebo Abu Bakar dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat memilih pemimpin yang benar benar mau mengurus KONI, bukan mencari keuntungan atau proyek, sebab menjadi Ketua KONI ini adalah pengabdian yang ikhlas.

"Pilihlah Ketua yang benar benar mampu dan mau mengurus, saya yakin saudara saudara dapat menilai dengan baik. Dan pada ajang pemilihan, saya ingatkan bagi yang menang jangan merasa hebat dan sombong, dan yang kalah jangan berkecil hati dan mau menerima dan siap diajak kerjasama. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement