Wednesday, 10 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Robi Harja nyatakan siap untuk kembali maju dalam bursa pencalonan Ketua umum KONI Tebo. Hal ini diungkapkannya kepada PORTALTEBO.com, Rabu (10/5/2017).

Dia adalah sosok yang tidak asing lagi bagi dunia olah raga di Tebo. Pasalnya, dia adalah mantan Ketua Umum KONI Tebo priode 2014-2017, melanjutkan kepemimpinan M. Yasir.

Kesiapan Robi untuk maju pada bursa pencalonan Ketua Umum KONI Tebo ini, juga tidak terlepas dari adanya dukungan dari sejumlah cabang olahraga (cabor). “Dukungan dari Cabor, sudah terjalin komunikasi secarai intens. Semua pengurus cabor adalah teman saya. Mereka tidak asing lagi bagi saya. Saya kerap berkomunikasi,” katanya.

Seperti diketahui, salah satu syarat menjadi calon Ketua Umum KONI Tebo adalah mendapat minimal 10 dukungan dari cabor dan Robi sudah memenuhi hal itu. Selain itu seorang calon memiliki prestasi dalam memajukan olahraga, khususnya Tebo. Robi pun telah memenuhi persyaratan tersebut dengan mengukir sejumlah prestasi. Yang paling terlihat saat dia menjabat sebagai Sekretaris Pengkab Taekwondo Indonesia, Tebo.

"Hari ini saya daftar ikut mencalonkan diri jadi ketua KONI Tebo," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement