Thursday, 25 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Ade Sipit (18), atlet balap motor Kabupaten Tebo mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan. Insiden ini terjadi sewaktu Ade mengikuti Kejurda Seri I pada Maret 2017 di Merangin.

"Waktu mengikuti Kejurda Seri I di Merangin kemarin (Maret 2017), Ade mengalami kecelakaan hingga patah pada paha kaki bagian kanan, "terang Desrian Manajer Ade saat mendapingi Robi Harja Ketua Terpilih KONI Tebo berkunjung ke rumah Ade, Kamis (25/5/2017).

Dikata Desrian, Ade merupakan atlet balap Tebo yang tergabung dalam Club DFN Racing. Dia (Ade) sudah mengikuti beberapa even hingga tingkat provinsi. "Dia mewakili tim dari Tebo untuk berlaga di tingkat provinsi," katanya.

Desrian berharap agar kondisi Ade bisa kembali pulih seperti biasanya. Pasalnya, dia merupakan satu-satunya atlet berbakat yang dimiliki oleh Club DFN Racing. "Dengan kondisi Ade saat ini, boleh dikatakan kegiatan kita vakum. Jadi kita berharap sekali Ade bisa sembuh dan kembali latihan, "harapnya.

Sementara, Robi Harja Ketua Terpilih KONI Tebo sangat prihatin dengan kondisi yang dialami Ade. Dia juga berharap agar kondisi Ade segera membaik agat bisa kembali berlaga memperjuangkan nama baik Tebo.

"Ini adalah salah satu atlet terbaik Tebo. Mudah-mudahan Ade secepatnya bisa sembuh agar bisa kembali berkiprah didunia balap Tebo, "harapnya mengakhiri. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement