Thursday, 25 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dibawah naungan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tebo, hari ini, Kamis (25/5/2017), PB Angkasa Cup gelar kejuaraan bulu tangkis PB. Angkasa Cup.

Kejuaraan yang diikuti lebih dari 100 peserta dari Bungo dan Tebo ini, digelar di Hall Badminton Aneka Motor, Kecamatan Rimbo Bujang selama dua hari berturut-turut.

Alan Wahyudi Ketua Panitia Kejuaraan Bulu Tangkis PB. Angkasa Cup menjelaskan, kejuaraan ini diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari 5 Club yakni, 2 Club dari Kabupaten Bungo, dari Kuamang 1 Club dan dari Tebo sendiri sebagai tuan rumah 2 Club.

"Untuk peserta mulai dari pra usia dini hingga taruna atau pelajar yang kelahiran tahun 1999,"ujar Alan dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Dikatakan Alan, digelarnya Kejuaraan Bulu Tangkis PB Angkasa Cup ini atas dukungan penuh dari PBSI Kabupaten Tebo. "Ini adalah agenda tahunan PBSI yang dilaksanakan oleh PB Angkasa Cup," kata dia.

Sementara, Robi Harja Ketua Terpilih KONI Tebo mengatakan, Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) tahun depan (2018) bakal dilaksanakan di Kabupaten Merangin. Kabupaten Tebo, kata dia, menargetkan bisa masuk 3 besar.

Dengan digelar Kejuaraan Bulu Tangkis PB Angkasa Cup ini, lanjut Robi,  merupakan persiapan sekaligus menjaring atlet Tebo yang bakal mengikuti Porprov nantinya.

"Saya minta kepada seluruh peserta agar jaga sportifitas bertanding. Manfaat ajang ini untuk mengadu bakat sekaligus mencari prestasi, "kata Robi.

"Saya berharap prestasi atlet Tebo bisa terus naik. Baik ditingkat provinsi maupun nasional. Kapan perlu hingga tingkat internasional," tuntasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement