Thursday, 4 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Nasib malang yang di alami Bocah bernama M. Azam Prajadirgantara ( 4) setelah sebelumnya di cari dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kolam pembuagan di belakang rumah korban di jalan Abimayu RT.002 Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir, Rabu (3/5) pukul 16.00 Wib.

Kejadian ini sontak menarik perhatian masyarakat di sekitar tempat kejadian. 2 oranf warga sekitar yakni Andre Setiawan (25) dan Teguh Tri Cahyo (29) yang merupakan saksi dalam penemuan mayat bocah Bernama M. Azam membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kronologis adanya penemuan mayat bocah tersebut berawal pada Rabu (3/5/2017) sekira jam 15.00 Wib. Korban yang pada saat itu bersama kakaknya yg bernama Yuda Prajadirgantara (5) sedang bermain dirumah sambil diasuh neneknya yang bernama Satikem.

Kemudian tanpa sepengetahuan neneknya dengan jarak waktu kurang lebih 1 jam, korban dicari-cari neneknya tidak ada. Lalu neneknya (Satikem) memberitahukan kepada saksi Andre untuk mencari.

Selanjutnya, Andre bersama Neneknya korban mencari disekitar kolam (Pembuangan) yang ada dibelakang rumah. Akhirnya ditemukan alat pancing kecil, dan ditemukan juga bekas tergelincir.

Andre dan Neneknya ( Satikem) langsung mencari disekitar kolam dengan menjulukkan kayu di kolam tersebut. Selang beberapa detik akhirnya korban kelihatan mengapung, selanjutnya saksi langsung masuk kedalam kolam dan mengangkat korban, dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mendapat informasi dari Saksi dan warga sekitar Kapolsek Rimbo Ilir, Iptu Kristian Susanto beserta personilnya langsung menuju lokasi. Dari hasil introgasi awal para saksi didapat keterangan bahwa korban diduga sedang bermain dipingiran kolam pembuangan (comberan) tanpa sepengetahuan neneknya dan korban tergelincir masuk kedalam kolam tersebut.

Kemudian Kapolsek memanggil tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir untuk dilakukan Otopsi. Dari hasil pemeriksaan awal team dokter puskesmas Alai Ilir, tidak diketemukan tanda adanya kekerasan.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Setelah mendapat infoirmasi dari warga kami langsung menuju lokasi dan mengamkan TKP serta melakukan beberapa pemeriksa. Setelah itu kita memanggil Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir untuk dilakukan pemeriksaan awal, "ujar Kapolsek.

"Pada jasad korban tidak di temukan adanya tanda – tanda kekerasan. Selanjutnya untuk proses lebih lanjut kita akan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi – saksi yang lain,” tuntas Iptu Kristian. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement