Saturday, 27 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo, mulai menyusun rencana strategis untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi Tahun 2018 di Kabupaten Merangin. Tidak tanggung-tanggung, KONI Tebo mengusung target menembus klasemen tiga besar pada agenda tiga tahunan tersebut.

Diketahui, pada gelaran Porprov 2015 lalu yang dihelat di Kabupaten Batanghari, kontingen Kabupaten Tebo mampu meraih 17 medali emas, 29 perak dan 42 perunggu. Dengan perolehan tersebut, Tebo hanya mampu masuk finis di peringkat 10 besar.

Ketua Umum KONI Tebo terpilih, Robi Harja mengatakan, hasil Porprov 2015 di Kabupaten Batanghari kemarin akan dijadikan sebagai tonggak kemajuan dan prestasi olahraga Tebo.

"Kami punya slogan untuk Porprov di Merangin tahun depan, yaitu Satukan Tekad Raih Prestasi, Kabupaten Tebo Menuju Tiga Besar 2018, "ujar Robi pada PORTALTEBO.com.

Slogan atau motto itu, menurut Robi, bisa membantu memotivasi kontingen Tebo agat lebih giat mempersiapkan diri. Tapi tentunya harus dibarengi dengan pembinaan sedini mungkin. "Kami akan rancang strategi jitu menuju Porprov di Merangin nanti, "kata dia.

Robi menambahkan, pihaknya optimistis jika Tebo mampu bersaing dan menembus posisi tiga besar di Porprov nanti.

"Potensi kita punya, anggaran kita ada. Kenapa kita tidak bisa. Ditambah lagi dengan satu kunci, yaitu kebersamaan dan kekompakan. Tidak ada yang mustahil," ucapnya penuh semangat. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement