Monday, 22 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Photo Saniatul Lativa istri Sukandar Bupati Tebo priode 2017-2022 tengah merapikan pakaian yang dikenakan Sukandar sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, menjadi viral di media sosial (medsos).

Photo tersebut diupload oleh akun Facebook Sukandar Syahlan pada 1 jam yang lalu. Tampak pada photo ini, Saniatul Lativa sang istri tercinta dengan penuh kasih sayang memperbaiki pakaian yang dikenakan Sukandar. "Sebelum dilantik, dilarang "baper", "keterangan pada photo yang diupload.

Photo ini pun langsung dibagikan oleh penguna Facebook lain. Diantara pemilik akun facebook Adi Sudirja. Dalam akunya tersebut dia mengaku merinding melihat photo tersebut.

"Merinding disko liat foto ini...

Congratulations father of Sash Tebo Foundation untuk pelantikan hari ini.  Begitu banyak fitnah dan cacian kepadamu kemarin namun engkau tetap memberikan rasa damai pada sekelilingmu dan membalas mereka semua dengan senyuman.  Sekarang mereka melihat kuatnya cinta sejati yang tidak bisa dipisahkan sampai kapanpun.  Kisahmu abadi dan sempurna.

*nangestakterbendung*" tulis akun Adi Sudirja yang langsung mendapatkan 133 jempol (suka) dari penguna medsos lainnya.

Selamat Adi Sudirja, akun dengan nama Aslami Ya'cub juga membagikan photo yang sama. "Selamat atas amanah yang diberikan,  untuk Bupati dan Wakil Bupati Tebo,  Bapak H.  Sukandar dan Bapak Syahlan. Semoga Tebo Lebih Baik Lagi.
Bismillahi...., "keterangan pada photo yang dibagikan oleh akun Aslami Ya'cub.

Photo yang sama juga dibagikan oleh pemilik akun Niko Iyal, Janki Dust, Ade Swkkp, dan beberapa pemilik akun lainnya.

Untuk diketahui, H. Zumi Zola, S.TP, MA, Gubernur Jambi secara resmi melantik H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Syahlan, S.H menjadi Bupati Tebo periode 2017-2022. Senin (22/5/2017) di rumah dinas Gubernur Jambi.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Tebo, H. Zumi Zola, S.TP, MA. Gubernur Jambi juga melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Sarolangun dan Muaro Jambi, secara bersamaan.

Di waktu yang sama, Ibu Hj. Sherin Tharia Zola selaku ketua PKK Provinsi juga melantik Hj. Saniatul Latifa, SE sebagai ketua PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo.

Pada resepsi pelantikan ini, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Kajari Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kapolres Tebo, dan undangan lainnya. (p08) 

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement