Monday, 29 May 2017

author photo


PORTALTEBO.com-Akhirnya untuk yang kedua kalinya selama Kabupaten Tebo berdiri, Pemerintah Kabupaten Tebo meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

Bupati Tebo H Sukandar saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang mengabdi dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Tebo, karena menurutnya keberhasilan ini didapat atas kerjasama yang baik antara ASN maupun Pemerintah Kabupaten Tebo dengan DPRD Tebo.



"Saya mengucapkan terimakasih, atas kerjasama yang baik kita kembali mendapatkan opini WTP ini,"ujar H Sukandar pada Senin (29/5).

Disamping itu Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Tebo Nazar Effendi saat dikonfirmasi via seluler pada Senin (29/5) mengatakan bahwa Bupati Tebo menerima Opini WTP dari BPK RI untuk Tahun Anggaran 2016.


"Alhamdulillah untuk kedua kalinya kita meraih WTP, penyerahan baru saja berlangsung,"ujar Nazar Effendi.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa Penjabat Bupati Tebo yang beberapa bulan lalu dijabat oleh Agus Sunaryo sempat mengatakan bahwa Pemkab Tebo menargetkan WTP dari Audit BPK.

"Kita berupaya tahun ini tetap mendapatkan WTP, karena tahun kemarin sudah WTP, jadi ini harus dipertahankan,"ujar Agus Sunaryo saat menjabat Pj Bupati Tebo.

Sekedar mengingatkan bahwa untuk Tahun Anggaran 2015 Kabupaten Tebo mendapat prestasi luar biasa sepanjang sejarah berdirinya Kabupaten Tebo pada sisi pengelolaan keuangan dan asset Pemkab pada tahun 2015 yaitu berupa WTP.

Berhasilnya Pemkab Tebo dengan gelar WTP dari pemeriksaan BPK Tahun 2015 yang di nilai pada tahun ini adalah merupakan buah hasil dari kerja keras Eksekutif dan Legislatif Pemkab Tebo yang terus melakukan sinergi.(p07/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement