Wednesday, 31 May 2017

author photo
Bupati Tebo H Sukandar saat memberikan sambutan saat Safari di Rimbo Ulu
PORTALTEBO.com-Pemerintah Kabupaten Tebo membentuk 3 Tim Safari Ramadhan yang masing - masing dipimpin oleh Bupati Tebo H Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan, Plt Sekda Tebo Abu Bakar.
Penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Kapolres Tebo dengan disaksikan Bupati Tebo
Bupati Tebo H Sukandar saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Suka Ramai Kecamatan Rimbo Ulu mengucapkan mohon maaf lahir batin, dan kepada masyarakat setempat atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah.
Wakil Bupati Tebo Syahlan safari Ramadhan di Tebo Ulu
"Atas nama diri pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tebo saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa, semoga ditahun ini puasa kita lebih baik dari tahun sebelumnya,"ujar H Sukandar.
Unsur Kepala OPD yang hadir
Sementara itu Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan bersama Rombangan Safari Tim 2 melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Rahmatullah RW 02 Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.
Unsur Kecamatan, OPD dan DPRD yang hadir Safari
Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tebo sebagai kesempatan bersilahturahmi dan untuk menyampaikan keluhan dan kondisi di Desa setempat.

"Dalam kegiatan safari ini sebagai ajang silahturahmi, tentunya kepada masyarakat juga harus memanfaatkan momentum ini untuk dapat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah, sebab dalam setiap Safari juga hadir Kepala OPD,"ujar Wakil Bupati Tebo Syahlan.

Dalam acara Safari Ramadhan inipun Pemerintah Kabupaten Tebo juga menyerahkan bantuan perlengkapan masjid serta mengisi kegiatan ceramah agama yang dilaksanakan usai Sholat Tarawih.(p08/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement