Tuesday, 2 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, belum anggarkan dana perbaikan kaca jendela kantor Bupati Tebo. Hal ini dikatakan Riswan Kabag Perlengkapan Setda Tebo.

"Belum dianggarkan karena belum kita usulkan," kata Riswan dikonfirmasi PORTALTEBO.com diruang kantornya, Selasa (2/5/2017).

Dijelaskannya, anggaran tahun 2017 ini merupakan usulan tahun 2016 kemarin. Sementara, kata dia, kerusakan kantor Bupati terutama pada bagian kaca terjadi pada Februari 2017 kemarin. "Paling pas di perubahan nanti kita usulkan," kata dia lagi.

Diakuinya, dari survey harga yang telah dilakukan oleh pihaknya, untuk perbaikan satu kaca jendela membutuhkan dana sebesar Rp 2,5 juta lebih. "Untuk kacanya saja Rp 2,5 juta. Itu baru kacanya saja, belum masuk upah pekerja. Jadi untuk satu kaca anggarannya 2,5 juta lebih," jelas dia.

"Nanti pada anggaran perusahaan atau APBD-P akan kita usulkan. Mudah-mudahan disetujui, "harapnya.

Untuk diketahui, Rabu (22/2/2017), ribuan massa yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu (GMTB), gelar aksi demo di kantor Bupati Tebo. Aksi demo yang menolak hasil Pilkada Tebo 2017 ini berakhir ricuh.

Massa mengamuk. Mereka melempari polisi dengan batu. Pendemo juga menabrakkan mobil ke arah polisi yang mengakibatkan satu personel Satuan Brimob yang melakukan pengamanan PHH ditabrak pedemo dengan menggunakan mobil Mitsubishi Strada Triton tanpa nopol. Tidak itu saja, akibat lemparan massa, beberapa kaca jendela kantor Bupati Tebo, pecah. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement