Monday, 8 May 2017

author photo
Kuspandi Kades Betung Bedarah Barat saat melantik perangkat desa dan BUMdes Betung Bedarah Barat 

PORTALTEBO.com - Acara pelantikan Perangkat Desa sekaligus Pelantikan pengurus BUMdes Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, senin (8/5/2017), di halaman kantor desa Betung Bedarah Barat, berlangsung sukses.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kades Betung Bedarah Barat ini dihadiri oleh Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Danramil 0416- 03 Sungai Bengkal, KUA, UPTD pendidikan Tebo Ilir, UPTD Puskesmas Sungai Bengkal, Para Kades, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Tebo Ilir.

Penandatanganan SK pelantikan 

Beberapa rangkaian acara mulai dari pembukaan hingga acara pelantikan perangkat dan pengurus BUMdes berjalan lancar tanpa adanya suatu kendala apapun.

Dalam sambutannya Kuspandi, Kades Betung Bedarah Barat mengucapkan selamat kepada seluruh perangkat desa dan pengurus BUMdes yang baru saja dilantik.

"Atas nama pemerintahan desa saya mengucapkan selamat kepada Bapak- Bapak Kaur, Kasi, Kadus dan pengurus BUMdes Maju Bersama yang dilantik pada hari ini," ujarnya.

"Semoga bapak- Bapak yang baru saja dilantik selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, "kata dia lagi.

Kuspandi saat beri arahan 

Kades berharap, semua perangkat desa dan perangkat BUMdes bisa segera bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat, tentunya tidak keluar dari tupoksinya masing- masing.

Para undangan yang hadir saat pelantikan Perangkat Desa Dan BUMdes Betung Bedarah Barat 

Pada kesempatan itu Kades juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama yang telah banyak membantu menjalankan roda pemerintahan desa selama ini.

"Terima kasih atas pengabdian Bapak- Bapak mantan perangkat desa yang telah banyak membantu sehingga roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik hingga hari ini, mudah- mudahan apa yang sudah diperbuat bisa menjadi amal ibadah," tukasnya. (adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement