Thursday, 11 May 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sebuah jamuan makan malam disiapkan dalam sebuah gala dinner , Mahkota Lavauere menunggu sang pemiliknya , Selempang mewah bertuliskan "Miss Tebo 2017" menanti disematkan kepada sang empuhnya dan karangan bunga anggrek yang mewah juga siap diberikan kepada sang ratu. Makan malam penobatan Miss Tebo siap digelar.

Setelah menjalani audisi tertutup yang cukup panjang dan akhirnya presiden Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman menetapkan menunjuk Nita Ashmarra menjabat sebagai Miss Tebo 2017 . Nita memiliki kualitas publik speaking yang sangat bagus bahkan ia sempat menjadi penyiar radio untuk Buana Fm dan Top Fm beberapa waktu lalu. Gadis yang disapa Tata ini adalah mahasiswi lulusan Manajemen Akutansi di AAMP dan tengah bekerja di perusahaan terkemuka Treding Forex bahkan ia juga menggeluti dunia perawatan wajah dan membuka salon dibilangan Rimbo Bujang.

Presiden Sash Tebo Foundation melalui sambutannya menyampaikan dinobatkannya Nita Ashmarra sebagai Miss Tebo 2017 agar mewakili Tebo diajang tingkat provinsi pada bulan Agustus mendatang dan menjalankan tugas serta program dari Sash Tebo Foundation untuk menyampaikan misi sosial dan kemanusiaan "Nita insya Allah  akan kita kirim ke ajang tingkat provinsi Jambi dan yang terpenting ia akan disibukan dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan sepanjang tahun" ujar Suryadi.

Nita Ashmarra sendiri menyatakan kesiapannya atas gelar yang disandangnya yang disampaikan dalam Coronation Speech "Insya Allah saya siap mengemban tugas ini dan semoga bisa menginspirasi seluruh wanita di kabupaten Tebo untuk menjadi wanita yang modern,  smart,  dan percaya diri"  ungkap Tata dengab wajah sumringah.

Dalam minggu ini Nita akan langsung menyambangi sekolah penyandang cacat,  beberapa photoshoot dengan pakaian adat Jambi dan menjadi bintang tamu acara Savero Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri beberapa elemen masyarakat dan keluarga besar Sash Tebo Foundation .

Dan Harapan masyarakat seperti yang di sampaikan Brigpol Roy Situmorang bahwa kiranya Miss Tebo nantinya agar menjadi inspirasi dan teladan bagi anak muda kabupaten Tebo hal serupa juga disampaikan Kasi Pemerintahan Amir Said SH "Semoga Miss Tebo 2017 nantinya dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun kabupaten Tebo yang jauh lebih baik lagi terutama di kalangan anak muda" (Tim)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement